Powered By Blogger

Rabu, 19 Januari 2011

ortopedi


Orto' Kata Yunani berarti 'pedics' lurus dan berasal dari anak-anak 'pais' bahasa Yunani yang berarti. . Selama berabad-abad, orthopedists telah terlibat dalam perawatan anak cacat.Ortopedi adalah studi tentang sistem muskuloskeletal . dokter ortopedi (Orthopedists juga disebut atau Orthopeds) spesialisasi dalam diagnosis dan pengobatan masalah dari sistem muskuloskeletal.mencakup: tulang , sendi , ligamen , tendon , otot , dan saraf .

There are a number of different professions, like physiotherapist , occupational therapist and podiatrist who offer treatment options for orthopedic problems. Ada beberapa profesi yang berbeda, seperti fisioterapi , terapi kerja dan ahli penyakit kaki yang menawarkan pilihan pengobatan untuk masalah ortopedi.

Selama bertahun-tahun, lapangan telah diperluas untuk mencakup banyak subspecialties dan pengobatan berbagai gangguan muskuloskeletal pada pasien dari segala usia.
Menjadi seorang ahli ortopedi membutuhkan waktu yang sedikit, tetapi operasi ortopedi adalah spesialisasi medis yang luar biasa, dan pendidikan dan pelatihan yang bermanfaat.Dibutuhkan sekitar 14 tahun pelatihan untuk menjadi seorang dokter ortopedi:

0 komentar:

Posting Komentar